Rabu, 25 Oktober 2017

Mau sana ke sana, mau sini ke sini


Aku tidak tahu aku mau kemana setelah ini di tahun depan. Keinginanku seperti terombang-ambing diantara badai yang menerkam jiwaku. Aku memang pingin biar aku bisa nerbitin buku judulnya “Aku Bangga Jadi Anak Pancasila” karyaku sendiri. Selain itu aku juga pingin bisa nerbitin buku filsafat karyaku sendiri.

Aku tanya sama diriku sendiri. Pantaskah keinginan itu buatku? Kalo aku jadi polisi, bahaya nggak ya buatku? Ataupun kalau jadi PNS?

Memang aku tahu, jadi seorang polisi seleksinya nggak gampang. Aku punya banyak kekurangan fisik. Begitupun dengan IPDN. Waduh, pilihanku jadi bimbang antara keduanya. Kalau brigadir, aku nggak bakal sampe diasramakan. Karena seleksinya beda sama IPDN. Tapi keyakinan sebenarnya aku sendiri bisa melewati semuanya. Mau sana kesana, mau sini ke sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar